Selasa, 25 September 2012

selalu ada salah dalam aku

kamu sudah tahu kalau mereka bilang saya perempuan abmoral? yang kerjanya sedikit tidak bermoral, banyak mengumpat. kamu tahu saya suka minum, merokok, dan bertaruh? ya, saya candu mereka bertiga. datangnya bisa bergiliran atau bergantian. tergantung suasana hati ingin yang mana.
kamu sudah tahu kalau mereka bilang saya perempuan abmoral? gara-garanya sederhana. hari ini saya menolak datangnya cinta tapi masih pergi bercumbu ke tempatmu. kata mereka, tak ada yang lebih sundal dari tidur di ranjang yang dingin. tapi, mereka kan tidak pernah tahu, kehangatan macam apa yang kita rasakan.
kamu sudah tahu kalau aku memutuskan untuk berhenti jadi abmoral? aku akan lebih bermoral kali ini. dan untuk itu aku harus membunuh aku. lalu setelahnya, semua kembali normal. mereka akan bergunjing tentang orang baru dengan suasana berbeda.

Tidak ada komentar: