Minggu, 14 Februari 2010

MAU AKU MAU

mau rasanya menyublim di dalam lemari yang berpendar
mau rasanya menguap saat tertawa lantang
mau rasanya mencair dalam mimpi panjang tentang warna
mau rasanya menjadi telanjang tanpa tahu sekitar
mau rasanya menjadi debu
mau rasanya bercumbu bersama angi
mau rasanya melupakan dilupakan terlupakan
mau rasanya tidak digangu
mau rasanya tidak tahu
mau rasanya berkawan dengan malam
mau rasanya berdamai
berdamai denganmu dengannya dengan mereka


mau aku mau
mau aku mau
mau aku mau

aku bukan menulis karena merana ditinngal mati cinta
cinta hanya karangan bunga yang layu suatu hari,
aku tidak pernah berharap darinya
aku menulis karena aku mau
mau menjadi orang lain
mau hidup di dunia lain
mau menggapai langit tanpa perlu terbang punya sayap
mau aku mau

dan aku mau mereka tahu
tubuhku layu ditelan dera
tubuhku sudah tinggal serpihan
habis dicambuk sandiwara
mau kah mereka berhenti?

atau kalau tidak
aku mau pergi
dan mau aku mau
tidak peduli
mereka mau tahu
atau mau

Tidak ada komentar: