Senin, 22 Februari 2010

juni bicara cinta

aku tidak sayang kamu, cinta...
aku hanya kesepian dan butuh ditemani malam ini
aku butuh menghabiskan malam dalam hingar bingar
minuman yang kularutkan sampai memabukan
juga cuma pelampiasan sepiku
dansa dan nyanyian seperti sebuah jubah yang menutupi
kering dan kerontangnya tubuhku
jiwaku terutama

aku tidak rindu kamu, sayang
tapi aku butuh suara-suara gaduh
dari tawa-tawa yang kau selipkan di udara
aku butuh lebih dari satu orang selain diriku sendiri
aku tidak mau suaraku saja yang memantul dari dinding
bukan aku begitu meninginkan tawamu, bukan
tapi hari ini
langitku kosong tanpa deretan awan
dan aku butuh nafas dari tawamu
untuk menguap dan jadi awan


malam begitu pekat mencekat pikiranku
dan aku mendapati diriku terpojok masih sendirian
botol-botol telah dikosongkan
rokok dilenyapkan bersama asap
suara mulai memudar

aku tidak sayang cinta atau rindu
tapi tiba-tiba
aku butuh aku ingin aku mau

Tidak ada komentar: