Sabtu, 10 Januari 2009

very simply and shorty

i'm a simply mind people.
saya berpikir satu pola tapi tak menutup diri, tak berusaha menjadi yang tercerdas, hanya ingin menjadi lebih "tidak berputar2 seperti gasing" .
kita manusia selalu dihadapkan oleh masalah-masalah besar dunia, seperti :
*wah banyak calon presiden nih. ah semua janjinya bagus, tapi bakal ditepatin ga ya? pilih apa nih...
jawab : ada yang bilang kepada saya, kita bisa lihat siapa yang janjinya paling dikit pilih dia!
karena akan lebih mudah menepati satu janji daripada ribuan
masalah lain :

*wah israel nyerang palestina, kasian banyak yang mati. apa nih yang bisa kita bantuin?kirim prjaurit atau uang?
jawab : anak-anak di daerah tj. priok sana banyak yang mati tiap hari karena kurang gizi...
kemana aja lo selama ini? susah susah ke palestina.


mari berkaca lah, hidup di sekitar kita itu harusnya mudah. jangan berpikir apa yang tidak mampu kita lakukan. pikirkan apa yang bisa saya lakukan dengan apa yang ada di saya. coba kalau kita sedang menyetir, lebih mudah mana "setir lurus ke depan" atau "patah kanan patah kiri terus puter balik" yaa you decide, i just say it.

1 komentar:

Rukii Naraya mengatakan...

hey!
thanks udah komentar.
hum..kamu suka menulis yahh...

aku membuat sebuah zine.
bagaimana jika kamu menjadi kontributor?

oh iya
balas lewat email aja.
jika tertarik, lebih enak lewat email atau YM

tampandestawan@yahoo.com

oh iya, temannya cella yahh..
salam untuk dia ya.
thx