Senin, 06 April 2009

M U D A

aku ingin menua tanpa tahu kalau aku menua
aku ingin dewasa tanpa sadar pengetahuanku bertambah
karena kesadaran kita,
melahirkan sebuah kemahiran
kemahiran yang berlebih membuahkan
pertunjukan hebat
dan pertunjukkan hebat akan mengayomiku pada batas kepuasan
dimana nadiku berhenti merasakan alam
otakku takkan berputar
dan hasrat berpaling dari keindahan-keindahan yang menggila setiap detiknya
setiap kali aku memikirkan hari ulangtahunku
aku menangisi satu hari di belakangku
karena langkahku semakin sempit
dan hanya sedikit yang baru kuberikan
bagaimana ini
usia, hentikan langkahmu
biarkan kemudaanku menang bersama idealismenya
biarkan hasratku akan keindahan menguasai tubuhku
aku tak ingin mati menua
aku ingin mati berperang
pada keindahan yang disukai syarafku

Tidak ada komentar: