Selasa, 30 Desember 2008

dunia air dadakan

sesungguhnya hari ini saya tidak berpikiran sm skali untuk datang dan menikmati wisata air macam dunia laut atau seaworld. namun seorang teman saya bernama JUNITIA menghendaki masuk ke dalam sea world setelah kami makan di ancol. dan inilah dia tersangka utama "wisata air dadakan" :

jgn tanyakan apa yang membuat ia tiba2 ingin masuk ke sana. karena dijamin anda akan keheranan dengan dirinya, alasannya adalah benda eh makhluk di bawah ini :

ya seekor DUGONG berbadan sintal luar biasa yang dibilang menggemaskan oleh teman saya JUNITIA. sebenarnya mengenaskan sekali dugong ini. ia hidup sendirian, di tempat yang sempit dan hanya makan rumput2an lalu berenang2... wah berat pasti ya deritanya. kita saja yang di rumah ada komputer, internet, tv, dvd, handphone dan sbagainya masih menderita bosan... apalagi dugong sexy ini.

baiklah akhirnya memang saya harus akui acara wisata dadakan ini seru juga. walau saya tidak bisa menemukan mengapa dugong bisa terlihat menggemaskan oleh junitia. buat saya ia binatang yang menyedihkan. sebenarnya saya tidak rela mengeluarkan uang untuk wisata ini, untunglah berkat natya (seorang teman saya yang terlihat begitu "hmm sintal") kami dapat masuk dengan gratis. cukup menyenangkan walau saya suka bingung, apa menariknya?! mungkin karena dadakan ada sensasi sendiri ya, mengingat saya bahkan sudah lupa seperti apa seaworld. hahaha


ps : coba lihat skeliling banyak hal menarik untuk dilakukan! dugong saja bisa!

Tidak ada komentar: