Jumat, 26 Desember 2008

catatan jiwa

ah malam selalu punya cerita indah ya untuk kita bagi.aromanya, anginnya, suasana di ruang itu ah selalu malam yang berkesan. saat mata tak sanggup tertutup, hati jugalah yang berjalan mencari peristirahatan. berkeliling ke seluruh titik di muka bumi. supaya raga dapat berbaring dan mata ah akhirnya melepas indahnya malam.
kala hati itu mulai melihta berkasan sinar, jiwa tak kuat menahan rasa. namun akal menjerat kita untuk berhenti dan berpikir. berpikir tentang apa? kosong cuma jadi jawaban. tapi hati tetap memanggil manggil rindu... rindu akan rumput jadi pelabuhan raga atau langit yang menyelimuti jiwa.
akhirnya saat menitmenit terlepas begitu saja bagai meluncur dengan kecepatan cahaya aku harus melepas segala imaji indah yang bercumbu di langit malam hari ini. dan dengan segera matahari akan kembali menjemput menggantikan bulan yang hilang dalam burai hujan.
ah malam biarkan gelapmu menyelimutinya supaya terus saja aku melihatnya mengaguminya dalam gelap, melalui bayang-bayang bumi...
sampai jumpa malam, pagi selimuti tidurku yang lelap

Tidak ada komentar: