Selasa, 20 Juli 2010

W A R N I N G

seperti halnya dengan pergi bersenang-senang ke plaza-plaza yang megah, sambil sesekali melihat ke etalase toko yang bersinar seolah membuka hasrat kita atau sekedar duduk memperhatikan kerumunan orang yang berjalan di atas dan bawah dengan segala rupa keindahan di tubuh.

begitulah rasanya saya saat duduk menonton film-film yang dengan seenaknya menyerobot tempat dalam pikiran saya dan berkilauan di dalamnya seolah menarik hasrat saya ke dalam alur ceritanya. seolah menempatkan saya dekat sekali, sangat dekat, hingga tersisa mili di antara nyata dan blur. seakan-akan sayalah cerita dalam film itu.
atau seperti itu pula rasanya jika saya sedang menatap buku, menghisap seluruh isinya sambil terus menatap lembaran-lembarannya yang mempertontonkan keindahan dengan berbagai bentuk.

jadi jangan salahkan saya , kalau suatu saat nanti saya tidak bisa lagi dan tidak mau lagi membedakan kesenangan berada dalam ilusi sebuah ilustrasi dengan foya-foya kefanaan.
terimakasih

nb : tolong jangan gangu meditasi saya (baca : waktu saya menonton film atau membaca buku)

Tidak ada komentar: