Selasa, 18 Mei 2010

tekateki3

01 : 51

aku masih berharap akan melihat selembar penuh jawaban. tapi sejauh yang kuamati, aku melihat sepi. dan sepi itu terus melintasi ruangan tergelap dari dalam diriku tanpa berhenti memaksa untuk membongkar pasang jati diri. kemudaan menelanjangiku dengan kepongahan. keagungan baginya adalah perasaan diterima dan rasa ingin menguasai. namun aku dan kemudaanku bergumul mempertanyakan jawaban. dan selembar itu belum bisa memuaskan dahagaku. aku tahu bumi berotasi,tak ada tempat bagi si kerdil. aku mungkin muda tapi aku tidaklah kerdil. sebab kemudaanku tidak menumbangkan semangatku dan tidak menukarnya dengan kekayaan. kemudaanku memberikanku keberanian untuk berbeda. jadi karena bumi berotasi aku ingin ikut ambil tempat di dalamnya. dan aku takkan menjadi seorang muda di antara muda yang lain. menjadi anonymous. tidak akan. dengan kemudaanku aku akan temukan jawaban, lalu kukalahkan sepi yang membumihanguskan kepribadianku dan menjadikan aku bayangan dari malam.
aku dan kemudaanku bergumul mencari jalannya sendiri

Tidak ada komentar: