Sabtu, 29 Juni 2013

they don't talk about love

they actually make one.
film ini absurd. respon setelah lampu dinyalakan lagi, "anjrit, gua gak ngerti"
pernyataan itu tidak sama dengan "anjrit filmnya jelek"
filmnya indah walau saya tidak benar-benar mengerti
mungkin karena saya hanyut di dalamnya sehingga saya tidak benar-benar tahu filmnya mau bilang apa.
mungkin,
mungkin juga tidak.


kita ini sempurna makanya jangan sok bilang "maafin gua. gua cuma manusia yang gak sempurna."
kamu bisa lihat matahari
tahu bintang itu yang mana
tahu suara pintu dibanting itu seperti apa
bisa jalan tanpa harus meraba-raba
bisa pilih orang yang kamu cium karena suka sama mukanya
itu anugerah

tapi buat mereka yang tidak tahu warna lain kecuali hitam?
mereka berharap dunia mereka lebih ramai, lebih berwarna, lebih lengang untuk dipilih
ya, dengan segala kemudahan untuk menikmati apa yang tersaji,
kita lupa
bagaimana caranya menikmati anugerah tadi.
semudah itu jadi orang yang tahu bersyukur. semudah itu



(ini tulisan tanpa pesan sponsor. ini tulisan haru karena nilai semesteran saya baik adanya. saya jadi tahu kalau saya diberi kemudahan untuk bersyukur daripada mereka)

Tidak ada komentar: