Rabu, 13 Juni 2012

if this is madness, call emergency!


If there's no one beside you
When your soul embarks
Then I'll follow you into the dark
Then I'll follow you into the dark
Death Cab for Cutie-I will Follow You Into The Dark 



kita bicara dimensi yang berbeda. kita bicara jarak yang kasat mata. kita bicara rindu yang tak terkatakan sepi. kita bicara kematian dan kehidupan. kita bicara tentang abadi dan ketidakabadian. kita bicara segala rupa perbedaan. 


tiga hari ini,
saya merasa kehilangan
sesuatu
seseorang
yang bahkan belum saya lihat tubuhnya hilang.
apakah akan ada lagi yang pergi?
tolong.
jangan bangunkan saya dari kamar,
kalau itu anda yang pergi.
tolong, Tuan
jangan beritahu saya kalau kau ajak seseorang yang saya cinta
pergi.
tolong
biarkan saya dalam kegelapan
dan merasakan tubuh yang telah pergi itu.


apa kamu rasakan juga duka yang belum berwujud itu?

Tidak ada komentar: