Minggu, 27 Mei 2012

kalau dipikir-pikir tidak berpikir itu nikmat


Sometimes rain that's needed falls 
We float like two lovers in a painting by Chagall
All around is sky and blue town 
Holding these flowers for a wedding gown
We live so high above the ground, satellites surround us. 
Painting By Chagall- The Weepies 


saya lagi mau romantis. katanya, saya kurang romantis terlalu realistis. saya ga dua-duanya, saya hanya main aman. kalau hidup terlalu membahayakan lantas apalagi yang harus dirasakan kalau maut datang mengamuk. ada baiknya, kita hidup aman dan menyenangkan kayak lagu ini.

jadi saya setuju mau romantis ceritanya. sepenggal lirik di atas adalah keindahan yang saya sisipkan buat teman-teman yang hatinya linu dimakan realita. berbaring dan cari lagu ini ya. lalu bayangkan kalau kesederhana macam berimajinasi bisa bikin kita kenyang. walau sesaat, kekenyangan macam itu bisa menyembuhkan kelaparan dan haus di hati kok. selamat bersenangsenang dengan hidup (macam) apa pun yang dijalani :) 

Tidak ada komentar: