Sabtu, 10 Maret 2012

dok, tolong dong

jengah dengan keramaian sampai otak berkeringat???
stop reproduksi suara bising.
stop penggunaan speaker ketika ngobrol.
stop teriak2 kalau nyapa orang.
stop pemakaian tanda seru ketika menjawab pertanyaan.
dan stop mengeluh.
(lalu saya ini sedang apa?)

otak saya, kemarin lusa, pingsan. akibatnya pendengaran saya terganggu. selama beberapa hari belakangan, saya budeg. tolong, ini bukan penyakit. budeg ini disebabkan oleh korslet karena otak berkeringat. air keringat dari otak memacu terjadinya pertengkaran dengan syaraf. gendang telinga saya basah sehingga suara tidak terpantul dengan baik. jadilah saya budeg.
ketika orang bicara itu kedengarannya seperti begini di saya :
"nguuuung, praaaang, wuawawawa."

padahal sebenarnya dia bilang :

"lu baik? kenapa? waah gawat nih budeg"

ya, begitulah. malam ini saya baru sadar akan hal itu.

Tidak ada komentar: