Selasa, 29 Juni 2010

sound of good old memories...

"Tenangkan resahku saat langkahku terasa berat
Teduhkan jiwaku saat matahari bersinar terlalu pijar
Kerana dirimu satu-satu yang kuandalkan
Saat diriku tak mampu berdiri di sini sendiri

Cobalah Cobalah
'Tuk mengerti keadaan ini
Aku rapuh saat kau tinggalkan
Tunjukkan padaku
Kau selalu mencintaiku
Jadilah pelindung bagi sayapku
Aku berjanji Aku berjanji
Selalu menemani langkahmu
Dalam setiap helai nafasmu.."

" saat aku lanjut usia
saat ragaku terasa tua
tetaplah kau selalu di sini
menemani aku bernyanyi

saat perutku mulai buncit
WOHOOO (always remember this part,eh) "


for those childhood times that cannot be erased,
the laugh of bad ass jokes
the cry for shitty little fight
and the three lil musketeers from pejaten




SEE YOU AGAIN,ABANG
WE'LL SEE YOU AGAIN SOON,yes?

Tidak ada komentar: