Rabu, 17 Maret 2010

rumah kayu tepi pantai

bluesman
aku bermimpi kamu
kita terbaring di atas hamparan pasir
di belakang kita rumah kayu di atas karang besar
di sekitar padang ilalang
di hadapan kita
lautan yang dengan ramahnya menggoda kaki kita yang memanjang
ombak menggulung menghempas menyentuh jari-jarimu dan jari-jariku
menggelitik

berbaring begini denganmu seperti berlibur tanpa habisnya
lalu kita berenang
ke tengah lautan yang biru menghijau
matahari memayung kita
dan kita bergembira karena air menyelamatkan kita dari lekatnya terik
rambutku tergerai
rambutmu memanjang menyaingiku
aku bisa merasakan
kecoklatan rambutmu menyentuh kulitku
dan angin menerbangkan helai-helai rambut kita yang bergulung-gulung

sayang,
bisikmu dalam lagu
dan aku membalasmu hanya dengan bisu
kita menikmati tiap detik yang berlalu
sampai kita terjaga di hadapan langit yang mencair ke lautan

senja
bisikmu
aku kau langit senja laut dan pasir
sesekali angin menyapa


kau raih tanganku
kau tarik dalam pelukan
kau nyanyikan lagu bluesmu
aku menari
aku tertawa
aku merasa kau

boy
the bluesman
datang lagi dalam mimpiku

Tidak ada komentar: